Gangguan Mental Bipolar Disorder Yang Diderita Artis Cantik Marshanda

Gangguan Mental Bipolar Disorder atau yang dikenal sebagai Mutiara Depresi, adalah penyakit mental yang serius. Jika tidak ditangani dengan benar, Anda dapat menghancurkan hidup, perlombaan, bahkan mendorong seseorang untuk bunuh diri. Penyebab gangguan ini masih belum diketahui. Namun, ada beberapa faktor yang dapat memengaruhinya, sebagai ketidakseimbangan dalam pemancar saraf di otak dan sejarah genetik.

Gangguan Mental Bipolar Disorder Yang Diderita Artis Cantik Marshanda

Itu menjadi perhatian publik ketika diketahui menderita penyakit mental yang disebut gangguan bipolar. Terutama ketika itu juga punya waktu untuk menerima panggilan berlebihan. Bahkan, gangguan bipolar dari dua jenis yang diderita oleh mantan istri Ben Kasyafani membuatnya menjadi terlalu aktif. Dan sampai sekarang, Marshanda masih mengambil obat-obatan tertentu dari dokter.

Baca artikel lainnya: KONSULTASI KESEHATAN MENINGKAT KALA PANDEMI MENYERANG INDONESIA

“Dr. Richard berkata, aku menderita gangguan bipolar tipe 2,” kata Marshanda pada program televisi ‘hanya Alvin’ di Metro TV, Minggu, 10 Agustus 2014. Dr. Richard Budiman adalah seorang dokter yang merawat artis cantik . Emosi wanita yang disebut akrab bagi ChaCha sering dianggap tidak stabil. Setelah video naik penuh kemarahan di teman-temannya pada tahun 2009.

Dan pada 21 Juli, ia beredar video Marshanda di YouTube berjudul ‘Surat kepada Tuhan’. Bahkan, itu hanya berisi puisi tumpahan hati dalam bahasa Inggris. Tapi, siapa yang membuat adegan, dalam video berlangsung 3 menit 21 detik, dia dicat dengan rambutnya dengan kekuningan. Lepaskan jilbab. Marshanda benar-benar terkena banyak masalah. Perceraiannya dengan Ben Kasyafani, berjuang untuk tahanan putra satu-satunya, sampai perselisihan dengan ibu, Riyanti Sofyan.

Awal Mula Gangguan Mental Bipolar Disorder

Marshanda menegaskan untuk mengambil 3 tahun untuk menerima kenyataan bahwa itu memiliki gangguan bipolar. Selama waktu itu, Marshanda tidak pernah berhenti untuk mengenali bipolar yang ada. “Pada tahun 2009, saya dijatuhi hukuman mengalami gangguan bipolar, dan faktanya sangat sulit untuk menerimanya, karena tampaknya menjadi masalah,” kata Marshanda, Kamis (29/3/2018).

Awal Mula Gangguan Mental Bipolar Disorder

Menurut Chacha, julukan Marshanda, sikap menolak fakta ini ternyata menjadi penghalang sehingga dia akan bangkit dan terus hidup. “Hanya menerima kenyataan bahwa ada bipolar di Amerika Serikat, setelah itu, kita belajar mengenali gejala dan mengantisipasinya dengan bantuan seorang dokter, jika kita masih menolak kenyataan, hidup kita tidak akan produktif,” katanya . Namun, Marshanda mengakui bahwa itu tidak mudah dan setiap korban memiliki kondisi dan terapi yang berbeda yang menyesuaikan jenis properti bipolar.

Bagi Marshanda, salah satu cara untuk terus mengendalikan emosi saat sedang bermain judi link sbobet online mereka adalah menulis lima hal positif dalam pembukaan harian mereka. “Setiap malam sebelum tidur, aku selalu menulis lima hal positif yang aku berterima kasih selama sehari, dan ini membantu saya berpikir positif,” katanya.